Senin, 22 Februari 2010

5 hewan paling mematikan sedunia

5. SINGA AFRICA.....
hewan ini membunuh lebih dari 70 orang setiap tahunya...dengan badan yang besar, model penyerangan secara tiba2, cengkraman yang kuat dan taring yang tajam dan tebal yang siap mencabik cabik mangsa......pantas saja di pelm Madagascar dia jadi raja rimba.





4. Ikan Hiu Putih (Wahite Shark)

ingat fil, SHARK ATTACK? wah..siapa yang gak kenal ikan hiu...mendingan gak usah knalan ya..!!, tapi yang ini hiu putih perairan dalam, bobot hewan ini mencapai 5 ton, menurut informasi lebih dari 100 orang melayang di mulutnya...hati2 gan yang suka memancing....kekuatan gigitan yang sanggup mencabik2 mangsa kurang dari 1 menit..



giginya ngeri ya...gak penah sikatan kayaknya...


3. Ubur - Ubur Beracun (Jelyfish Poisson)

membahas yang satu ini jadi inget kartun SPONGEBOB..hiks, tapi jangan coba2 dipraktekan untuk menangkap ubur2 beracun ini, memang tidak semua pantai di dunia ada ubur2nya...tapi ubur2 adalah hewan yang suka bermigrasi...hewan ini memiliki panjang sekitar 10 - 15 feet, memiliki jumlah tentacle lebih dari 50 buah dan semuanya beracun, yang dapat membunuh 50 orang sekaligus. sampai saat ini lebih dari 5000 orang tewas karena hewan ini.



2. Pembunuh Kedua : Ular Cobra Asia dan King Cobra

jadi inget pelm kolosal buatan hindustan.."NAGIN"...hehe, hewan ini memang mengerikan, agresif dan mematikan, racunnya sanggup melukai kulit dan bisanya sanggup membunuh manusia kurang dari 30 menit...haiti gan ma binatang melata ini. dalamtiap tahun tercatat lebih dari 50.000 jiwa mati kena bisa ni hewan.




1. NYAMUK MALARIA


nggak nyangka ya...nyamuk jadi hewan pembunuh no.1 di dunia, bahkan seorang Raja diraja Alexander Zulkarnaen pun tewas karena kena demam tinggi akibat nyamuk ini...hebatnya lagi, dia cepat bereproduksi dan ada dimana2...hewan ini membunuh lebih dari 7 MILIAR JIWA PER TAHUN dan menyebarkan penyakit lebih dari 70 MILIAR PER TAHUN....HEWAN INI ADA DISEKITAR KITA GAN....!!
harus cepat2 antisipasi...dengan 3M dan pengasapan!
ni gambarnya gan.....



dalam darah penderita...ada kayak gini gan...



daur hidupnya



wah...hebat hewan ciptaan TUHAN yang satu ini....
saking bahayanya...Pemerintahan juga ikut Andil dalam pemberantasan nyamuk ini....lihat aja iklan di koran,majalah,radio,tv,puskesmas dan rumah sakit...bahkan ada pabrik racun nyamuk....! jarang kan ada pabrik racun singa, pabrik racun kobra.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2012 A Simple Thing of My World. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Web Design.