Jumat, 12 Februari 2010

(Robonaut 2) Robot pintar NASA yg membantu para astronout

Generasi penjelajah yang Yang berikutnya untuk berjalan pada atas atau bulan Mars bisa disebut robonauts. Mereka boleh melaksanakan tugas ilmiah serupa ke angkasawan, tetapi tidak akan memerlukan hidup yang manapun mendukung peralatan atau tempat perlindungan. robonaut Yang pertama bisa bepergian kepada setasiun ruang angkasa untuk bekerja berdampingan dengan angkasawan di dalam yang berikutnya tiga tahun, jika rencana pada NASA mengakarNASA dan General Motors sedang mengembangkan yang pertama untuk robot humanoid ini, dipanggil Robonaut2. Tidak sama dengan Mars NASA'S Penjelajah, Robonaut2 dirancang untuk lekat meniru bentuk, pergerakan, dan perilaku suatu manusia. Ini bisa membuat ia idealnya yang disesuaikan untuk aktip di samping manusia, atau untuk pengujian kendaraan angkasa dan ruang tempat tinggal manusia, tetapi itu juga menghadiahi beberapa tantangan rancang-bangun unik. GM berharap untuk menggunakan robot dalam bangunan pabrik nya dan untuk menyertakan teknologi yang yang menghasilkan ke dalam sebagian dari produk nya, mencakup sarana angkut keselamatan sistem.

Insinyur di belakang Robonaut2 mulai aktip pada robot dalam 2007 disain nya berasal dari suatu versi bahwa NASA menciptakan lebih dari 10 tahun yang lalu.

Robonaut2 yang sekarang ini terdiri dari hanya suatu batang tubuh bagian atas. Itu menimbang sekitar 45 kilogram dan adalah dilengkapi dengan di atas 350 sensor. Ini meliputi tactile sensor pada atas titik-kontak dari jari robot dan telapak tangan nya, dan sensor dekatnya dalam lengan senjata nya . Insinyur juga telah membangun musim semi/ mata air dan material elastis di dalam sambungan untuk memberi robot fleksibilitas dan kendali lebih baik, dan untuk mengijinkan ianya untuk pindah gerakkan pada kecepatan lebih cepat, yang lebih seperti manusia. Robot dapat membawa muatan penghasil untung sekitar sembilan kilograms kali lebih dari robot humanoid lain.

Rob Ambrose, chief of the Software, Robotics dan Simulasi Divisi pada Johnson NASA'S Ruang Musat di Houston, katakan robot yang baru adalah suatu peningkatan penting atas pendahulu nya. " Adalah dirancang untuk beroperasi pada suatu kecepatan dan skala yang serupa ke manusia, dan ketika itu menghadapi orang-orang itu mematuhi dan dengan aman bekerja dengan mereka,"

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2012 A Simple Thing of My World. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Web Design.